Ingin Dapat Penghasilan Tambahan, Angelica Simperler Bisnis Kecil-kecilan

Rik | 25 Januari 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris FTV Angelica Simperler saat ini mengaku tengah menjalani proses syuting stripping di salah satu stasiun televisi. Disamping itu, ia pun tengah menjalani bisnis kecil-kecilan di bidang clothing line. Perempuan 33 tahun itu menuturkan jika memang ingin mendapat tambahan pemasukan dari bisnisnya tersebut. 

"Bisnis masih kecil-kecilan aja, masih belajar. Sebenarnya udah ada brand sendiri untuk clothing-an, cuma belum mau yang di-publish gimana gitu. Masih tahap belajar sih," ungkap Angelica Simperler di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (23/1). 

Menurut Angelica Simperler, bisnis yang kini tengah ia jalani murni hasil kreasinya sendiri. Ia pun mengaku belum lama menjalani bisnis tersebut sehingga masih dalam tahap belajar mengembangkan brand miliknya. 

"Masih kayak kemarin kecil-kecilan dulu, kemarin udah coba menjual kerudung, mukena. Sekarang lagi mau jual jaket sih. Pengin ada sampingan aja sih, pengin ada kegiatan lain kayak pemasukan lain," jelasnya. 

Terkait bisnis yang tengah ia jalaninya saat ini, Angelica mengaku masih harus terjun langsung mengurusi segala sesuatu. Bahkan, ia tak segan untuk turun langsung untuk belanja segala keperluan untuk bisnisnya itu sendiri ke pasar-pasar untuk memastikan kualitas barang yang dijual dalam kondisi yang baik. 

"Kalau kerudungnya itu kan aku belanja sendiri, ke pasar sendiri nyari bahan-bahannya apa, tau bahannya seperti apa. Terus kan semuanya lah untuk ke tukang jahitnya juga, jadi kalau misalkan aku mulai bisnis itu kalau bisa ya aku harus ikut terjun juga. Enggak yang tau jadinya doang. Ya aku harus tau," pungkas Angelica Simperler.

(rik)

Penulis : Rik
Editor: Rik
Berita Terkait