Dennis Adishwara Akui Alergi Pakai Jam Tangan Murah

Rik Minggu, 26 Januari 2020 18:00:23
Dennis Adishwara selektif memilih jam tangan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jam tangan memang menjadi satu item yang cukup menunjang penampilan. Sayangnya, aktor Dennis Adishwara harus selektif saat hendak membeli jam tangan. Pasalnya, ia mengaku kerap mengalami alergi jika mengenakan jam tangan yang materialnya terbuat dari bahan yang murah.

"Kebetulan saya itu suka pakai jam, tapi agak pilih-pilih memilih jam tangan. Karena kalau kontak di bahan besi tertentu itu jadi alergi, bentol-bentol merah di tangan," ungkapnya di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (23/1).

"Bahan yang bikin alergi sebenarnya ada beberapa jenis besi yang murah, saya enggak bisa," lanjutnya.

Pengalaman tangannya yang bentol-bentol diceritakan pemeran Mamet dalam film AADC itu terjadi saat masa kuliahnya dulu. Kala itu, Dennis memaksakan memakai jam tangan yang ia beli dengan harga murah namun ternyata tidak cocok saat bersentuhan dengan kulit yang menyebabkan alergi.

"Iya dulu tuh pas awal-awal kuliah ya (alergi), cuma saya paksa terus pakai jam tangan tapi lama saya harus memilih. Ada beberapa yang menimbulkan alergi, ada juga yang tidak menimbulkan alergi," jelas Dennis.

Mengenai tipikal jam yang ia gemari, pria berkacamata itu mengaku lebih suka memakai jam yang simpel. Koleksi jam tangannya pun tak terlalu banyak dan bukan sesuatu yang ia beli dengan harga yang terlampau mahal.

"Saya oragnya suka yang simpel-simpel. Saya suka tuh enggak terlalu banyak indikator, terlalu mengkilap," pungkasnya.

(rik)

Penulis Rik
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.