Temani Lyra Virna Periksa Kehamilan, Eisha Ingin Adik Perempuan

Indra Kurniawan | 29 Januari 2020 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menginjak usia kehamilan 8 minggu 2 hari, Senin (27/1), Lyra Virna periksa ke dokter kandungan.

Lyra Virna tidak sendirian. Ia diantar suami, Fadlan Muhammad, dan putrinya buah pernikahan pertama dengan Eric Scada, Queisha Nahla Bachmid. 

Melalui video di Insta Story di Instagram Fadlan Muhammad, tampak Eisha duduk di jok belakang mobil. Sementara di jok depan sebelah kiri dan Fadlan menyetir. 

"Mau nganterin juga, ya kak ya?" tanya Fadlan kepada Eisha. "Iya, mudah-mudahan cewek," ceplos Eisha mengenakan baju lengan panjang. 

Entah tidak dengar atau sengaja Fadlan Muhammad menimpali jawaban Eisha, "Oh mudah-mudahan cowok, mudah-mudahan cewek." Eisha dengan suara agak nyaring menyergah, "Cewek, cewek."

"Apa aja deh. Pokoknya yang penting sehat semuanya. Uminya sehat, dedek bayinya sehat. Amin," ucap Fadlan Muhammad dilihat di Insta Story-nya, Selasa (28/1).

Kehamilan ini tampaknya jawaban dari doa dan usaha Lyra Virna dan Fadlan Muhammad selama tujuh tahun menanti. Bagi Lyra, ini anak ketiga. Dari pernikahan dengan Eric Scada, Lyra dianugerahi 2 anak, Queizal Mirosyavir Ali Bachmid dan Queisha Nahla Bachmid.

Sementara bagi Fadlan anak keempat. Fadlan sebelumnya telah dikaruniai 3 anak dari pernikahan yang pertama dengan Sisca Magdalena.

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait