Uya Kuya Berharap Pemerintah Bisa Cegah Virus Corona Masuk ke Indonesia

Supriyanto Rabu, 29 Januari 2020 07:00:22
Uya Kuya (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Berita penyebaran wabah virus mematikan, Corona membuat geger di negara bagian Asia, termasuk masyarakat Indonesia. Khawatir terjangkit virus Corona, Uya Kuya pun rajin mengonsumsi vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

"Vitamin lah. Vitamin harus setiap hari, kita harus jaga daya tahan tubuh kita harus kuat. Makan buah makan sayur setiap hari," ujar Uya Kuya usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/1).

Selain itu, mewaspadai penyebatan Corona, Uya Kuya selalu memantau perkembangan berita menganai virus asal Wuhan, Cina itu. Tidak ingin keluarga dan orangvterdekatnya terkena virus Corona, Uya berharap pemerintah bisa mencegah masuk ke Indonesia.

"Ya pasti waspada lah, tapi sekarang kan di Cina aja mereka udah mengisolasi Wuhan dan kotanya tertutup. Berarti tinggal tindakan preventif dari negara kita apa gitu kan," kata Uya Kuya.

Selanjutnya bapak dua anak ini menyebut penggunaan handsanitizer dan masker perlu digalakkan.

"Handsanitizer segala macem harus perlu. Mungkin dalam kondisi kayak gini masker harus pakai ya," pungkas Uya Kuya.

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.