Ini Sosok Calon Istri Sahrul Gunawan, Cantik ya?

Indra Kurniawan | 30 Januari 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sahrul Gunawan kabarnya segera naik pelaminan. Kabar itu menyeruak setelah Sahrul pamer foto di Instagram bersama seorang wanita berhijab tampak dari belakang sedang berada di pinggir pantai Lampu'uk Banda Aceh. 

"The edge of the sea is a strange and beautiful place ...," tulis duda keren itu.

Diunggah Senin (27/1) lalu, foto tersebut sampai saat ini mengumpulkan 11 ribu lebih like dan mengundang 226 komentar. Beberapa komentar di antaranya berasal dari rekan-rekan artis.

"Tampak belakang dulu ya A, depannya di grup aja? #eeehh," kicau Zee Zee Shahab meledek.

Komentar Zee Zee mengundang komentar beberapa akun, yang salah satunya menyebut akun Instagram wanita tersebut @unamaulina.

Dilihat tabloidbintang.com dari biodata Instagramnya, Una Maulina berasal dari Banda Aceh. Ia bertinggi badan 160 cm dan berat sekitar 65 kg. 

Isyarat ada hubungan spesial di antara Una dan Sahrul terlihat dari keduanya saling follow Instagram. Di salah satu unggahan foto Una pekan lalu, Sahrul bahkan menulis komentar bernada manja.

"Lutu amat, sih? Punyanya siapa sih?" tanya akun terverifikasi Sahrul.

"Punya yang nanya bukan yaa? (Emohi lidah melet)," balas Una Maulina.

Istri Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi ikut nimbrung, "Aduuuuh duduuuuuhhh lalalalaaaaaa."

Baik Sahrul dan Una memang belum resmi mengungkap kedekatan mereka. Namun banyak yang mendoakan mereka segera meresmikan ke pelaminan. Amin.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait