Darius Sinatrhya Tak Ragu Bersihkan Sendiri Toilet Rumahnya

RIK | 1 Februari 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Darius Sinathrya sadar betul akan pentingnya menjaga kebersihan rumahnya. Meski memiliki asisten rumah tangga, namun ia mengakui untuk untuk beberapa hal, ia dan istrinya, Donna Agnesia kerap terjun langsung untuk membersihkan bagian rumah mereka, khususnya toilet.

Pria 34 tahun itu mengatakan jika dirinya sama sekali tidak segan untuk turun tangan membersihkan toilet secara rutin. Menurutnya, hal tersebut dilakukan guna memberikan kenyamanan bagi mereka saat beraktifitas di kamar mandi. 

"Kalau aku termasuk orang yang cukup resik ya buat urusan kayak gitu (kebersihan toilet). Aku memang orangnya lumayan bersih dan lumayan detail lihat ya, aku biasanya sama Donna selalu jaga kebersihan, terutama toilet kita," ungkap Darius Sinathrya di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (31/1). 

"Kalau di rumah biasanya setelah pakai pasti aku cek semuanya dan aku bersihkan. Kalau ada air-air bekas flush atau apa, biasanya aku elap juga. Jadi datang itu melihatnya enak, pakainya enak, setelah itu kita bersihkan lagi sebelum kita tinggal supaya orang lain, biasanya Donna yang pakai kan, itu dia juga nyaman," tambahnya kemudian. 

Tak hanya ia dan sang istri, kebiasaan membersihkan toilet rumah pun mulai diajarkan pada tiga anaknya yang sudah mulai besar. Menurut Darius, hal itu penting dilakukan untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab pada anak-anaknya sejak dini. 

"Anak-anak juga, toilet yang sering mereka pakai harus selalu bersih dan mereka harus punya kesadaran diri. Itu penting banget itu kan bakal jadi kebiasaan untuk mereka," pungkas Darius Sinathrya

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait