Luna Maya Sebut Ada Mantan Pacar yang Mendekati 32 Kriteria Calon Suami Idaman, Siapa?

Indra Kurniawan | 3 Februari 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya menetapkan kriteria calon suami idaman. Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 32 kriteria ia tulis di ponsel miliknya.

"Aku ada 32 list (calon suami idaman) di hp aku. Bukan 32 laki-laki, ya. Tapi 32 kriteria," tegas Luna Maya melalui kanalYouTube The Hermansyah A6 berjudul JODOHKU | PERTANYAAN YANG SANGAT SENSITIVE BUAT LUNA MAYA.

Bintang film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur sengaja menulis kriteria calon suami idaman di ponsel agar ia bisa dengan cepat mengetahui siapa pria yang sedang melakukan pendekatan sesuai kriterianya.

"Siapa yang bisa cocok sama aku. Cocoknya 5 bolehlah. (Kriteria) yang paling prinsip biasanya," sebut mantan kekasih Fachri Albar yang kini mengaku jomlo.

Beberapa kriteria yang dia harapkan seperti seiman, bisa menjadi imam yang baik, baik hati, sabar, humoris, suka musik, suka film, suka makan, sebetulnya tidak terlalu sukar dipenuhi oleh laki-laki. 

Luna Maya bahkan menyebut lebih dari 20 dari 32 kriteria ada pada mantannya. Seperti suka musik, suka makan, bisa 2 bahasa minimal, dan mengobrol nyambung.

"Dari semua mantan tidak ada yang memenuhi 32 kriteria. Paling banyak 20an lah. Siapa, ada deh," Luna enggan membocorkan sosok mantan yang mendekati semua kriterianya. Hmmm, jangan-jangan si vokalis itu. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait