Christian Sugiono jadi Motivator di Acara Charitas Gift 40 Years Secara Sukarela

Supriyanto | 3 Februari 2020 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Christian Sugiono tidak pernah menolak saat diminta bantuan mengisi acara ulang tahun sekolah Charitas, tempatnya menimba ilmu saat SD dan SMP. Pada Sabtu (1/2) sore, Tian dan sejumlah alumnus hadir memeriahkan acara Charitas Gift 40 Years, Joyful & Colorful di One Belpark, Jakarta Selatan.

"Saya prinsipnya gini, this is part of mine. Saya pernah jadi bagin Charitas. Intinya saya pernah di sekolah ini, gimana caranya silaturahmi enggak putus," ujar Christian Sugiono di One Bell Park.

Suami Titi Kamal itu mengaku hadir dengan sukarela. Saat dihubugi oleh penyelenggara, dirinya tak perlu pikir panjang langsung menerima.

Padahal, Christian Sugiono juga memiliki kesibukan dengan beberapa bisnis yang dijalani. Belum lagi kalau ada syuting.

"Ketika saya ada waktu saya pasti bisa datang. Dan saya terima kasih sekali diundang. Biasanya saya Sabtu juga ada acara, tapi ini memang waktunya pas yau sudah saya bisa," kata Christian Sugiono.

Ini ketiga kalinya Christian Sugiono hadir sebagai influencer yang memotivasi di acara sekolah Charitas. Ayah dua anak itu bicara di atas panggung di hadapan ratusan murid Charitas TK, SD, SMP hingga SMA.

"Kegiatan hari ini Charitas Gift skaligus dalam rangka 40 tahun TK dan SD Charitas. Hari ini acara puncaknya, pensi untuk anak-anak dari TK, SD, SMP dan SMA Charitas. Kemarin lomba-lombanya," beber Sr. M. Amanda FCh, Kepala Sekolan SD Charitas skaligus penanggungjawab acara.

Amanda menambahkan, acara Charitas Gift digelar rutin 2 tahunan, dan ini merupakan yang ke dua. Pertama diselenggaraka pada 2017.

"Kami berharap acara ini menumbuhkan Kekeluargaan dan persaudaraan tetap terjalin. Supaya Charitas tetap bisa melayani. Kami pun sangat berterima kasih kepada orang tua murid. Seperti ibu Monica Desideria, salah satu orang tua murid yang peduli," pungkas suster Amanda.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait