Uya Kuya Ikut Senang, Nikita Mirzani Tidak Ditahan

Supriyanto Selasa, 4 Pebruari 2020 23:00:31
Uya Kuya (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Uya Kuya ikut merasa senang mendengar kabar Nikita Mirzani di perbolehkan pulang setelah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Nikita ditetapkan tersangka atas kasus dugaan penganiayaan dan kini statusnya sebagai tahanan kota.

Uya bersyukur dan berdoa agar Nikita Mirzani bisa cepat menyelesaikan masalahnya dengan mantan suami, Dipo Latief.

"Bagus dong. Bersyukur dia bebas. Kita tinggal tunggu proses pengadilannya. Semoga cepet selesai masalahnya," ungkap Uya Kuya usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/2).

Saat dimintai komentar soal status Nikita yang tidak ditahan karena alasan anak, Uya Kuya memberi tanggapan.

"Enggak (bukan karena anak). Karena memang menurut kasus hukumnya dia boleh jadi tahanan kota. Kan itu tergantung kasus sama pasalnya berbeda," terang Iya Kuya.

Sebagai teman Uya Kuya memberi suport kepada Nikita Mirzani. Tak lupa, Uya yang sempat menjenguk saat Nikita ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan memberi pesan untuk ibu 3 anak itu.

"Kemarin di Polres sebelum ke Kejaksaan kan gue dateng. Cuma nyelinep gue kan. (Pesan buat Nikita) pokoknya tetap semangat. Karena dia orangnya selalu semangat," pungkas Uya Kuya.

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.