Takut Terpapar Virus Corona, Sandra Dewi Larang Anaknya Masuk Sekolah

Supriyanto Rabu, 5 Pebruari 2020 05:00:23
Sandra Dewi dilanda kecemasan saat mendengar soal virus Corona yang mematikan di Wuhan, Cina. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sandra Dewi dilanda kecemasan saat mendengar soal virus Corona yang mematikan di Wuhan, Cina. Saking ketakutannya, Sandra mengalu sempat tidak mengizinkan anaknya masuk sekolah.

"Khawatir lah, sampai enggak aku sekolahin," ujar Sandra Dewi di acara Kick Off Perayaan 65 Tahun CIMB Niaga, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/2).

Menurut Sandra, kekhawatirannya sangat wajar. Apalagi Sebagai orang tua, Sandra tidak ingin mengambil risiko untuk tumbuh kembang dan kesehatan anaknya.

Sandra Dewi (Dok tabloidbintang.com)
Sandra Dewi (Dok tabloidbintang.com)

"Enggak tahunya ada yang kena flu burung lah, flu Singapura, kita kan sebagai orang tua takut ya, karena sebagai ibu tiap hari deg-degan, kayak jaga 'gawang'," kata Sandra Dewi.

Kesehatan anak adalah prioritas utama Sandra Dewi. Ia rela melakukan apa pun demi menjaga buah hatinya tetap dalam keadaan sehat.

"Pokoknya anak harus sehat, sempurna, kalau ada apa-apa, kepala sakit ke dokter. Sebagai ibu kita pasti khawatir, kita mau yang terbaik buat anak, ya," pungkas Sandra Dewi.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.