Melody Prima Tegaskan Lebih Pilih Endorse Ketimbang Sinetron

Indra Kurniawan | 5 Februari 2020 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada yang masih ingat Melody Prima? Ya, benar dia pemain sinetron, FTV, dan film. Salah satu sinetron yang mengantarnya ke puncak kesuksesan adalah Pesantren & Rock n' Roll.

Empat tahun terakhir, terlebih setelah resmi menjadi Nyonya Tommy Bagus Setiadi, Melody Prima tak lagi muncul di layar beling. Ia fokus mengurus suami dan anak pertamanya, Achmad Ibrahim Al Khalifi.

Walau tidak lagi aktif di layar kaca, rekening tabungan Melody Prima terus bertambah. Ia belakangan rajin menerima endorsement beberapa produk.

Tengok saja akun Instagram pribadinya, hampir setiap hari ada saja produk berbayar yang dia posting. Dari pakaian sampai produk kecantikan.

"Kangen syuting? Banget!! Tapi kalau disuruh milih mending syuting pergi pagi pulang pagi atau terima endorse aja di rumah? Hhmmm kayaknya terima endorse-an aja deh wkwkwk," aku Melody Prima dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya, Selasa (3/2).

Predikat selebgram kini melekat padanya. Walau menurut pendapat wanita berhijab ini kurang tepat.

"Selebgram adalah orang yang terkenal lewat Instagram. Bukan dikenal melalui TV. Tapi ya enggak apa-apa, sekarang memang aku lebih aktif di Instagram," kata Melody Prima.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait