Tidak Lagi diingat Sebagai Pemain Sinetron, Begini Reaksi Melody Prima

Indra Kurniawan Rabu, 5 Pebruari 2020 15:00:23
Fokus mengurus keluarga kecilnya, Melody Prima memutuskan menarik diri dari dunia hiburan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Fokus mengurus keluarga kecilnya, Melody Prima memutuskan menarik diri dari dunia hiburan.

Untuk menambah penghasilan, belakangan Melody Prima menerima tawaran endorsement dari berbagai produk. Pekerjaan ini menuntut Melody untuk mempromosikan barang atau produk tertentu kepada penggemar.

Ibu satu anak ini melakukannya lewat akun Instagram pribadi yang memiliki 1,5 juta pengikut. Hanya saja, ada segelintir pihak yang memandang sebelah mata pekerjaan macam itu.

Postingan Melody Prima. (Instagram)
Postingan Melody Prima. (Instagram)

"Rasanya geli aja sama beberapa orang yang kadang masih memandang 'endorsean' itu sebelah mata. Jadi bahan tertawaan, jadi bahan cemoohan," tulis Melody Prima di akun Instagramnya.

Tidak jadi soal publik kini lebih mengenalnya sebagai selebgram ketimbang pemain sinetron. Mereka menurut Melody Prima tampaknya sudah lupa akan karya-karyanya di layar kaca.

"Ini bagian yang harus diterima juga. Bagian di mana orang-orang sudah tidak ingat lagi dari mana aku muncul," Melody Prima pasrah.

Melody Prima menyebut penghasilan dari endorsement jauh lebih besar dari gaji bulanan karyawan kantoran. Ia pun minta orang-orang tidak usah julid lagi terhadanya.

(kur)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore