Ririn Ekawati Tak Merasa Trauma dengan Pernikahan

RIK | 6 Februari 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Ekawati mengaku tak merasa trauma dengan pernikahan. Meski dua kali menyandang status janda, namun pernikahan terakhirnya dengan Ferry Wijaya diangggap bukan lah suatu kegagalan lantaran ia menjanda karena suaminya meninggal dunia. 

"Kemarin itu bukan kegagalan, kalau berpisah iya kegagalan. Tapi kalau ditinggal suami itu bukan gagal tapi takdir," kata Ririn Ekawati di kawasan Rawamangun, Senin (4/2). 

Lebih lanjut, ibu dua anak itu pun secara tegas mengatakan jika ia sama sekali tidak merasa trauma dengan statusnya sebagai janda. Menurutnya, ia menjanda lantaran takdir Tuhan yang tak bisa diubah. 

"Saya menganggap itu nggak harus ditrauma-in, Saya mungkin orang yang menerima takdir Tuhan dengan lapang dada karena memang nggak bisa request," paparnya. 

Meski demikian, diakui kakak kandung Rini Yulianti itu, sampai saat ini dirinya belum terpikir untuk kembali membina rumah tangga. Ketimbang memikirkan soal asmara, Ririn memilih untuk fokus pada anak-anaknya sambil membangun bisnis yang sudah dirintis. 

"Jadi kalau dibilang trauma nggak sama sekali. Tapi untuk punya pasangan nggak sama sekali (kepikiran)," pungkasnya. 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait