Vanesha Prescilla Bagikan Kiat Sukses Cepat Move On dari Mantan

RIK | 7 Februari 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti remaja pada umumnya, Vanesha Prescilla juga pernah mengalami putus cinta. Saat kisah asmaranya kandas di tengah jalan, pemeran Milea dalam film Dilan itu mengaku tak pernah mau ambil pusing. 

"Kalau itu (mantan) membuat kita sakit hati terus menerus, kenapa harus dipikirin. Maksudnya kan kita harus love our self gitu kan, jadi kalau ada yang membuat kita bingung, sakit hati terus-terusan, ngapain diikutin, move on," ungkap Vanesha Prescilla di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Kamis (6/2). 

Yang kemudian menjadi masalah pasca mengalami putus cinta, menurut Vanesha Prescilla adalah bagaimana caranya agar bisa cepat move on dan melupakan mantan pacar. Untuk hal tersebut, mantan kekasi Adipati Dolken itu pun punya beberapa tips ampuh. 

Yang pertama harus dilakukan agar bisa cepat move on dari mantan pacar menurut perempuan 20 tahun itu ialah mencari kesibukan. Tak perlu yang menghabiskan banyak waktu dan biaya, aktivitas-aktivitas simpel yang biasa dilakukan di rumah pun bisa coba dilakukan. 

"Tips move on dari aku nggak susah sih, kita sok sibuk aja, melakukan aktivitas. Nggak harus membuat banyak energi keluar, tapi kayak kita melukis, terus belajar musik, itu kan salah satu distraction yang bisa buat kita nggak inget lagi lah (sama mantan pacar)," katanya. 

Di samping itu, hal lain yang bisa dilakukan untuk cepat melupakan mantan pacar yaitu dengan menghapus seluruh memori-memori yang bisa membangkitkan kenangan masa lalu. Hal yang paling simpel menurut Vanesha Prescilla ialah menghapus foto-foto kebersamaan yang ada di ponsel. 

Terakhir yang juga menjadi pengalaman pribadi Vanesha Prescilla saat tengah galau ialah mendengarkan musik yang bernuansa ceria. Musik, menurut Vanesha sangat ampuh untuk membangkitkan mood saat tengah patah hati.  "Aku tuh nggak bisa sehari aja nggak ngedenger musik. Jadi musik kayak temen baik aku," pungkasnya. 

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait