Pernah Koma, Kata Soraya Haque, Ekki Soekarno Kini Dijaga Ketat Anak dan Istri

Supriyanto | 7 Februari 2020 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ekki Soekarno sudah membaik setelah sempat koma di rumah sakit karena paru-parunya bermasalah. Soraya Haque, istri Ekki menceritakan kondisi terbaru suaminya yang sekarang sudah berada di rumah.

"Kalau Ekki, masih belum bisa beraktivitas seperti layaknya seorang drumer dengan pekerjaannya. Mungkin perlu waktu, karena kondisinya masih belum bisa terlalu capek dulu. Saya pikir, setelah dalam waktu satu bulan ini," ujar Soraya Haque di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/2).

Soraya mengatakan, keluarga sangat concern dengan kondisi Ekki Soekarno. Sejak sang suami pulang ke rumah, kesehatan dan pola hidup Ekki Soekarno menjadi fokus utama.

Soraya juga mengungkap,  anak-anak sangat tegas demi kesembuhan ayahnya.

"Jadi, untungnya saya punya anak-anak yang selalu mem-back-up, yang menjadi polisi-polisi Ekki, jadi Ekki sudah punya polisi di rumah, salah satunya Belmiro di sini," imbuhnya.

Belmiro Ali Soekarno, anak ketiga Ekki Soekarno dan Soraya Haque menambahkan, keluarga sudah mulai membiasakan ayahnya berolahraga.

"Iya kondisi Papa sekarang, sudah lumayan membaik. Semuanya harus udah teratur, dari mulai olahraga, makanan juga. Makanan juga sekarang, belum boleh seafood dulu dan juga harus low carbo dan high protein, gitu," terang Belmiro.

"Dan jam tidur juga waktunya harus pas ya, karena itu salah satu yang menyebabkan Papa sakit," pungkas Belmiro.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait