Alasan Zaskia Sungkar dan Irwansyah Program Bayi Tabung di Belanda

Indra Kurniawan Minggu, 9 Pebruari 2020 03:00:23
Zaskia Sungkar dikabarkan sedang menjalani program bayi tabung. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Sungkar dikabarkan sedang menjalani program bayi tabung. Kabar tersebut mencuat setelah Zaskia mengunggah vlog di kanal YouTube The Sungkars Family.

Akhir Januari lalu, Zaskia Sungkar didampingi suami, Irwansyah mendatangi dokter kandungan di sebuah rumah sakit di Amsterdam, Belanda.

Sebelumnya, Zaskia Sungkar sudah melakukan cek ke dokter kandungan cukup terkenal di Kuala Lumpur, Malaysia. Di tempat itulah Zaskia tiga tahun lalu melakukan operasi endometriosis dan fibroid.

"Ada kepikiran ngelanjutin program di Amsterdam," aku Zaskia Sungkar di vlog berjudul "PROGRAM DILUAR NEGRI? NGAPAIN?".

Zaskia Sungkar dan Irwansyah bukan tidak percaya dokter Indonesia. Irwansyah bahkan menyebut tingkat keberhasilan program bayi tabung di Indonesia bagus banget.

"Tapi di Amsterdam ini lumayan murah, ya," sebut Irwansyah. "Iya, pertimbangannya satu itu," timpal Zaskia.

Harapan Zaskia Sungkar, ikhtiar yang ia lakukan membawa hasil positif. "Bismillah semoga ikhtiar kami membuahkan hasil," tulis Zaskia di akun Instagram pribadinya. Aamiin.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.