Cara Edric Tjandra Menjaga Mood Istri yang Sedang Merawat Bayi

Supriyanto | 10 Februari 2020 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Edric Tjandra, Venny Chandra melahirkan anak pertama mereka, Abigail Tjandra pada November 2019 lalu. Sebagai suami, Edric sangat memahami kondisi istri yang tenaga dan waktunya terkuras merawat Abigail.

Edric Tjandra mengaku, sebisa mungkin dirinya menjaga mood sang istri. Caranya, Edric selalu memberi perhatian lebih.

"Ngatasinnya yaa gampang. Pokoknya kita sering-sering ajak dia ngobrol, ajak dia komunikasi, ajak dia makan malam keluar, ya belanjain deh," ungkap Edric saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Istri mah gampang, belanjain pasti dia seneng hehehee. Pokoknya dia diberikan support terus - lah, selama kita mensupport dia pasti ngerasa terbantu dengan itu," tambah Edric Tjandra.

Selain itu, Edric juga mewajibkan dirinya untuk memberi waktu berkualitas bersama sebagai pasangan.

"Oh iya (quality time), penting banget karena istri itu kan memang dia itu temen kita, sahabat kita. Jadi apapun kita selalu sama istri. Jadi quality time itu gak boleh dilupakan. Jangan anaknya terus dijagain terus akhirnya kita lupa sama istri," kata Edric Tjandra.

Menurut Edric, quality time pasangan suami-istri itu sangat penting dalam menjaga keseimbangan dan membina keharmonisan rumah tangga.

"Kalau saya secara pribadi lebih mengutamakan anak tapi istri itu menurut saya penting juga. Jadi dua-duanya harus jalan seimbang," pungkas Edric Tjandra.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait