Medina Zein Bantah Jalan-jalan Saat Masih Rehabilitasi Narkoba

Supriyanto | 12 Februari 2020 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Medina Zein mengunggah foto sedang hangout di sebuah mall. Unggahan tersebut diserbu netizen yang menganggap Medina jalan-jalan saat menjalani hukuman rehabilitasi narkoba.

Mengenai kabar tersebut, Medina Zein akhirnya buka suara. Adik ipar Ayu Azhari itu menegaskan jika dirinya sudah dinyatakan bebas dari narkoba dan diperbolehkan pulang cepat dari panti rehabilitasi.

"Mau meluruskan ada berita juga dugaan kongkow Medina di mall gitu kan. Jadi sebenarnya itukan tanggal 30 Januari tadi yang sudah dijelaskan oleh lawyer saya, saya sudah keluar Lemdiklat Polri dan ketika saya berada di tempat pembelanjaan bayi itu memang tanggal 3 Februari," ungkap Medina Zein dalam jumpa pers di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (11/2).

Hal tersebut membantah dugaan Medina Zein berkeliaran bebas sementara masih menjalani masa rehabilitasi sesuai yang ditentukan pihak kepolisian.

"Jadi saya keluar, baru bisa jalan-jalan sama anak. Karena nggak mungkin dong maksudnya kalau misalkan kita udah keluar maksudnya juga pengen tetep aku pengen banyak waktu untuk keluarga ya," terang Medina Zein.

Dijelaskan Medina, dirinya telah menjalani masa rehabilitasi Lemdiklat Polri selama satu bulan. Lalu ia melanjutkan masa rehabilitasi jalannya selama dua bulan ini.

"Jadi hanya sekitar satu bulan saya di sana (Lemdiklat Polri), dan dua bulan saya rawat jalan gitu. Kayak gitu aja sih," beber Medina Zein.

Medina menyebutkan, apa yang dia lakukan kemarin sama sekali tak ada kesalahan. Selain itu Medina juga mengaku masa rehabilitasinya telah selesai.

"Berarti aku nggak ada salahnya dong bawa anakku keluar, ke mall. Terus juga katanya alasan sehingga di nyatakan masa rehabilitasi selesai kan, nah tadi udah dijelaskan juga satu bulan itu pertimbangannya banyak dan itu sesuai dengan assesment dari asestor saya gitu," pungkas Medina Zein.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait