Bikin Haru, Indro Warkop Rayakan Ulang Tahun Perkawinan ke-39 di Makam Istri

Indra Kurniawan | 12 Februari 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ulang tahun perkawinan ke-39 Indro Warkop dan almarhumah Nita Octobijanthy dirayakan di TPU Tanah Kusir.

Selasa (11/2) pagi, tepat di hari ulang tahun pernikahan, Indro Warkop ziarah ke makam Nita. Aktor dan komedian itu datang sejak pagi tanpa didampingi anak-anak yang sedang bekerja.

Momen ziarah dibagikan Indro Warkop melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (11/2) sore.

Tampak pada dua foto yang diunggah, Indro mengenakan topi bertuliskan #kalahkankanker dan berkacamata hitam mencium batu nisan istrinya. Nita meninggal pada 9 Oktober 2018 akibat penyakit kanker paru-paru.

"Thy, selamat ulang tahun perkawinan ya sayang. Aku kangen, aku datang tadi. Sayang-sayangan terus ya kita. Harusnya 39 tahun ya kita, terus dihitung enggak apa-apa ya," tulis Indro Warkop dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

Kesetiaan Indro Warkop mengundang rasa kagum para netizen. Tidak terkecuali rekan-rekan artis dan Ustaz Yusuf Mansur. Mereka menuliskan ucapan ulang tahun dan doa di kolom komentar.

"Yaaaa Allah. TELADAN bangeeeeettt," kata akun terverifikasi Ustaz Yusuf Mansur.

"Al fatihah. Selamat ulang tahun perkawinan om @indrowarkop_asli," ucap akun penyanyi Audi Item.

Indro Warkop dan Nita Octobijanthy menikah pada 11 Februari 1981. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai 3 anak. Yakni Handhika Indrajanthy Putrie, Satya Paramitha Hada Dwininta, dan Harleyano Triandro Kusumonegoro.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait