Karena Hal Ini, Bunga Citra Lestari Absen dari Indonesian Idol

Indra Kurniawan | 12 Februari 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Babak 4 besar Indonesian Idol, Senin (10/2) lalu, menghadirkan sesuatu yang berbeda di deretan kursi juri. Ya, tidak seperti malam-malam sebelumnya, Bunga Citra Lestari atau BCL menghilang dari deretan kursi juri malam itu. Tempatnya digantikan Rossa yang duduk di antara Judika dan Anang Hermansyah.

Banyak netizen bertanya ke mana BCL? Apakah Rossa akan menggantikan BCL sampai Indonesian Idol season 10 berakhir? Dilihat tabloidbintang.com dari akun Instagram pribadinya, Bunga Citra Lestari sejak beberapa hari lalu berada di Kota New York, Amerika Serikat.

BCL tidak sendiri. Ia ditemani suaminya, Ashraf Sinclair, dan adik iparnya yang juga penyanyi top asal Malaysia, Yunalis Zarai.

Total ada 10 foto yang diunggah BCL sejak hari Minggu (9/2). Terlihat, BCL keliling Kota New York. Di antaranya ke Times Square, Grand Central Station, dan Central Park.

"My after breskfast face #bungacitralestari #newyork," tulis BCL pada unggahan foto di kamar hotel, Selasa (11/2) pagi waktu setempat.

Beberapa netizen dibuat galau dengan absennya Bunga Citra Lestari di Indonesian Idol. Mereka bahkan ada yang bertanya kapan BCL balik lagi jadi juri Idol.

"Idol sepi tanpa dirimu mba @bclsinclair," komentar akun @zati####.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait