Cerita Fairuz A Rariq dan Sonny Septian Dapat Puisi dari Anak Pertamanya

RIK Kamis, 13 Pebruari 2020 21:30:23
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian dapat puisi dari anaknya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Fairuz A Rafiq tak kuasa menahan rasa bahagia dengan perlakuan anak pertamanya, King Faaz Arafiq. Alasannya, putra dari pernikahannya dengan Galih Ginanjar itu baru saja mempersembahkan sebuah puisi yang ditulis sendiri olehnya. 

"Faaz suka ngasih puisi tentang ibu, 'makasih udah ngerawat Abang dari kecil, udah selalu ada buat Abang'," kata Fairus A Rafiq di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/2). 

"Faaz itu manis banget anaknya. Tiba-tiba dia bilang, 'Daddy, Abang punya puisi buat Mami'. Terus di-bacain sweet banget, aku enggak tahu dia dapet kata-kata itu dari mana," timpal Sonny Septian, suami Fairuz A Rafiq

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. (Seno/tabloidbintang.com)
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. (Seno/tabloidbintang.com)

Tak hanya untuk Fairuz, ternyata Faaz juga membuat puisi untuk ayah sambungnya. Tak ayal, hal itu pun membuat Sonny Septian merasa terharu. 

"'Abang juga udah siapin buat Daddy', ternyata ada benaran terus dia nulis lagi. Masyaallah terharu banget ngelihatnya dan pintar banget bisa dapet kata-kata itu dari mana anak kelas 2 SD," tutur Sonny Septian. 

Meski dibuat terharu akan tingkah romantis Faaz pada orang tuanya, namun di sisi lain Sonny Septian pun dibuat tertawa saat ada salah satu kalimat dari puisi untuknya yang terkesan lucu. Bagi Sonny, apa pun isi puisi dari Faaz, itu merupakan ungkapan hati sang anak atas kasih sayang dari Fairuz dan dirinya sebagai ayah sambung. 

"Yang paling lucu dia ngomong gini, 'makasih ya Daddy udah selalu jajanin Abang, beliin Abang mainan, meskipun enggak tiap hari'. Kepolosannya itu lo, maksudnya gemes banget," pungkas Sonny Septian.

(rik)

Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.