Bunga Citra Lestari Titip Pesan Ini untuk Titi Kamal saat Melayat Ashraf Sinclair

Indra Kurniawan Kamis, 20 Pebruari 2020 13:30:55
Titi Kamal dan Christian Sugiono. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ratusan bahkan ribuan pelayat, Selasa (18/2), tumpah di kediaman Bunga Citra Lestari alias Unge untuk melayat Ashraf Sinclair. Di antara para pelayat tampak pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Mereka tampak bersedih atas kepergian Ashraf Sinclair. Saat melayat, ada satu pesan yang disampaikan Unge kepadanya.

"Dia hanya ucapkan satu kalimat yang akan aku kenang sampai kapanpun, 'Ti, jaga dan sayangin keluarga lo sampai kapanpun, coz we never know what will happen tomorrow," curhat Titi melalui akun Instagramnya.

Titi Kamal tak kuasa membendung air mata. Ia pun memeluk erat Bunga Citra Lestari untuk memberikannya kekuatan dalam menghadapi kehilangan yang teramat sangat memukulnya.

"Yang bisa kita lakukan sekarang, jaga dan sayangi keluarga kita, titipan Allah, seolah kita akan terpisahkan kapan saja, setiap detik, setiap menit waktu berharga," kata pemilik usaha kuliner Ayam Jerit.

Titi Kamal berharap bisa menjaga keluarga kecilnya, juga mama yang menurutnya titipan Allah paling berharga, sampai maut memisahkan. Aamiin.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.