Cerita Ranty Maria Pernah Di-bully Teman Pria Semasa Sekolah

RIK Kamis, 20 Pebruari 2020 17:30:23
Paras cantik yang dimiliki aktris Ranty Maria ternyata pernah menjadi bahan ejekan semasa sekolah (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - dir="ltr">Paras cantik yang dimiliki aktris Ranty Maria ternyata pernah menjadi bahan ejekan semasa sekolah. Ranty Maria mengaku sempat menjadi korban bullying teman-teman pria di sekolah lantaran ia memiliki bintik cokelat di wajahnya, atau yang lebih umum di sebut freckles.

"Aku lahir dengan freckles di mukaku. Teman-temanku bercanda sih, tapi yang cowok-cowok itu ngatain, 'ih ada kotoran kumbang tuh di mukanya', yang kayak gitu," ungkap Ranty Maria di kawasan Thamrin, beberapa waktu lalu.

Meski bernada candaan, namun menurut Ranty Maria, hal tersebut sempat membuatnya gusar. Bahkan, ia mengaku sampai meminta untuk melakukan operasi guna menghilangkan bintik-bintik cokelat di wajahnya.

Ranty Maria (Seno/tabloidbintang.com)
Ranty Maria (Seno/tabloidbintang.com)

"Dulu aku ingat banget enggak mau berangkat sekolah cuma karena aku punya titik-titik di muka, dan aku bilang sama mama mau operasi dulu, hilangin (freckles) baru aku mau sekolah," tuturnya kemudian.

Beruntung, seiring berjalannya waktu dan kedewasaan yang ada di dirinya, Ranty Maria malah bersyukur atas freckles yang ada di wajahnya. Menurutnya, belakangan tren rias wajah yang freckles malah menjadi populer, dan dia beruntung memiliki hal tersebut secara alamiah.

"Toh sekarang banyak banget yang makeup dengan freckles dibikin-bikin. Jadinya aku tambah bangga dengan apa yang aku punya itu," pungkasnya.

(rik) 

 

Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.