Cathy Sharon Ikut Terdampak Banjir Jakarta

RIK | 26 Februari 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cathy Sharon jadi salah satu selebritas yang terdampak banjir di Jakarta pada Selasa (25/2). Meski bukan menjadi korban yang langsung terkena banjir, ibu dua anak itu menuturkan jika banjir menyebabkan kegiatannya terhambat.

Hari ini, Cathy Sharon rencananya akan menjalani proses photo shoot. Namun, lantaran banjir yang terjadi di beberapa titik di Jakarta, kegiatannya itu terpaksa harus ditunda.

"Sebenernya ada (dampak banjir). Tadi pagi soalnya saya dari arah Kapuk (PIK) untuk foto tapi ternyata Make Up Artist-nya nggak bisa keluar dari daerah Kemang, kebetulan dia tinggal di daerah Kemang, akhirnya sesi fotonya harus kita reschedule," ungkap Cathy Sharon di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (25/2).

Seperti yang sudah-sudah, banjir yang menggenang di beberapa kawasan di Jakarta, Selasa (25/2) memang disebabkan oleh intensitas hujan yang cukup tinggi beberapa hari ke belakang. Akibatnya, di beberapa tempat, warga Jakarta menjadi mengalami kebanjiran.

Bagi para korban terdampak banjir, Cathy Sharon pun memberikan doa. Selain ketabahan bagi para korban, kakak Julie Estelle itu pun berhadap pihak berwenang bisa segera menanggulangi masalah banjir di Jakarta.

"Kalau saya prihatin sih, maksudnya kota Jakarta seperti ini banjirnya, saya hanya bisa mendoakan yang terbaik buat teman-teman yang kebanjiran. Semoga cepat surut, dan juga problema kebanjiran ini bisa cepat teratasi," pungkas Cathy Sharon. 

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait