Heboh Virus Corona, Ayu Azhari Unjuk Kepedulian untuk Warga Wuhan

Ari Kurniawan | 26 Februari 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Azhari turut sedih dan prihatin dengan wabah corona atau covid-19 yang melanda Wuhan, China. Dari kota itu, corona menyebar ke beberapa negara dan merenggut sejumlah nyawa. 

Bersama artis lainnya, Ayu Azhari menggalang dana membantu warga Wuhan bersama Aliansi Masyarakat Peduli Wuhan (AMPW) lewat acara bertajuk "Spirit of Wuhan: Bersatu Untuk Kemanusiaan".

Lewat Instagram Story-nya, Ayu Azhari mengunggah keseruan acara yang digelar di Pantai Maju, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, akhir pekan lalu itu. 

"Sebenarnya kemarin saya turut serta untuk Spirit of Wuhan. Karena kita hidup dalam satu naungan di muka bumi ini, jadi kami harus saling memberikan dukungan," kata Ayu Azhari, saat dibungi wartawan. 

"Karena kita semua bersaudara ya. Jadi kemarin aku menyumbangkan suara dan doa dalam kebersamaan. Ya untuk menyemangati warga Wuhan," imbuhnya.

Ayu Azhari bersyukur sejauh ini Indonesia belum terjangkit corona. Tapi, Ayu barharap warga tetap berhati-hati dan waspada. 

"Saya mengimbau kepada semua orang untuk menjaga kebersihan yang tujuannya untuk kesehatan diri kita sendiri," ujar Ayu Azhari.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait