Bangganya Nikita Willy 5 Hari Berjalan Mendaki Gunung Himalaya 

RIK | 28 Februari 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy gemar berlibur ke tempat-tempat baru. Belum lama ini, perempuan 25 tahun itu baru saja pulang dari Nepal usai mendaki gunung Himalaya. Ia pun berbagi cerita seru yang terjadi di perjalanannya tersebut.

Diakui Nikita Willy, keputusannya berlibur ke gunung Himalaya memang terjadi secara mendadak. Saat tengah memiliki waktu kosong, ia tak sengaja melihat salah satu temannya membuat trip perjalanan tersebut. Tanpa pikir panjang, Nikita Willy pun langsung ikut bergabung dan mulai menyiapkan diri, baik secara fisik maupun mental.

"Ad teman aku yang open trip ke Himalaya, terus yaudah aku langsung join dan aku ada persiapan sekitar satu minggu lebih buat olahraga untuk prepare badan aku dan mental aku buat naik gunung, akhirnya ya terjadi," ungkap Nikita Willy di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (27/2).

Meski bukan kali pertama Nikita Willy melakukan hiking, namun pengalamannya memanjat salah satu pegunungan tertinggi di dunia itu pun sangat berkesan. Ia pun mengaku bangga akan kemampuan fisiknya yang bisa berjalan selama lima hari berturut-turut dan mencapai ketinggian 5000 mdpl.

"Sebelum-sebelumnya udah pernah sih kayak hiking, tapi cuma one day hike. Sedangkan kemarin tuh kayak five days hike gitu. Setiap hari, sampai ketinggian hampir 5000 meter dan ternyata seseru itu dan se-proud itu dengan diri sendiri," paparnya.

"Aku merasa pada saat kita naik gunung terus ngelihat alam, kita jadi sadar kalau just human yang makhluk kecil, sedangkan kita tinggal di bumi dan alam yang benar-benar luas. We are just nothing sebenarnya, benar-benar aku di sana ngerasain jadi sosok yang berbeda gitu loh," pungkas Nikita Willy

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait