Keren! Tya Ariestya Rintis Usaha Hotel Kucing

Indra Kurniawan | 1 Maret 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis bisnis kuliner, properti, tur & travel sudah biasa. Tidak ingin mengikuti jejak artis lain, Tya Ariestya merintis usaha tidak biasa.

Berangkat dari kecintaannya terhadap kucing, Tya Ariestya membangun hotel khusus untuk kucing. Melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu (29/2), ia menginformasikan hotelnya itu dibangun empat lantai.

"Alhamdulillah punya hotel tapi hotel kucing. Hihihi alhamdulillah dimulai dari hotel kucing dulu ya, siapa tahu suatu saat ayah bisa bikin hotel benarannya," harap istri dari Irfan Ratinggang.

Terletak di kawasan Guntur, Jakarta Selatan, hotel yang diberi nama PETHOTEL menerima penitipan kucing, menerima pemandian kucing, dan sebagainya.

"Apalagi sebentar lagi lebaran, hotel kucing pasti penuh," sebut mantan atlet taekwondo.

Tidak hanya itu, di hotel juga tersedia fasilitas cat playground yang ciamik untuk kucing bermain dengan bebas dan nyaman. Atas semua itu, ia mengucap terima kasih pada sang suami yang telah mewujudkan cita-citanya sejak kecil.

"Makasih ayah udah bikinin hotel kucing cita-cita aku dari kecil. Btw ayah ngomong-ngomong kamar-kamar kucing kita kece berat, sebentar lagi Kalundra harus punya kamar sendiri juga, lo yang enggak kalah keren ya," ibu dari Kanaka dan Kalundra memberi kode pada suami.

Usaha tak biasa Tya mendapat respons positif dari rekan-rekan sesama artis. Mereka mengapresiasi apa yang dilakukan Tya dan suami.

"Wah keren, sukses gaes untuk usaha barunya," ucap akun terverifikasi artis Malvino Fajaro.

"Cintaaa...Congratulations, hebat banget ciiih. Juaraaaa," puji akun terverifikasi Asty Ananta.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait