Dear Nana Mirdad, Andrew White dan Anak-anak Rindu Masakan Rumahan Bikinanmu

Indra Kurniawan Selasa, 3 Maret 2020 19:30:18
Nana Mirdad tengah bertualang ke Selandia Baru bersama Naysila Mirdad. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nana Mirdad tengah bertualang ke Selandia Baru bersama Naysila Mirdad. Dilihat dari Instagram kakak beradik itu, mereka berada di Selandia Baru sejak Selasa (25/2) silam.

Nana dan Nay mengunjungj beberapa tempat dengan pemandangan indah di negara pengekspor kiwi terbesar di dunia itu seperti Danau Moke dan Glenorchy. Di Glenorchy mereka bahkan melakukan pendakian.

Ini bukan kali pertama Nana Mirdad ke Selandia Baru. Bagi Nana, Selandia Baru salah satu destinasi wisata favoritnya. Dia setiap tahun memiliki agenda wisata ke sana seperti dilakukan dalam 3 tahun terakhir.

Nana Mirdad tengah bertualang ke Selandia Baru bersama Naysila Mirdad. (Seno/tabloidbintang.com)
Nana Mirdad tengah bertualang ke Selandia Baru bersama Naysila Mirdad. (Seno/tabloidbintang.com)

Ternyata kepergian Nana Mirdad membuat Andrew White harus melaksanakan tugas rumah tangga. Seperti menyiapkan makan untuk anak-anak.

Tidak masak sendiri, Andrew White mengaku kerap memesan makanan untuk dibawa pulang. Melalui Instagram pribadinya, Andrew berpesan kepada Nana untuk segera pulang ke Indonesia.

"Hai cantik!! Bagaimana Selandia Baru? Semoga kamu merasakan petualangan luar biasa di sana," tulis Andrew dilihat tabloidbintang.com dari Instagramnya, Senin (2/3).

"Tapi jangan terlalu lama karena anak-anak sudah mulai bosan dengan makanan pesanan dari ayah setiap saat. Kami rindu mami dan masakan sehat rumahan bikinan mami," sambungnya.

Andrew White dan Nana Mirdad menikah pada 13 Mei 2006 dan telah dikaruniai 2 anak: Jason Deandra White dan Sarah Deana White. Setelah menikah dan punya anak, mereka memilih menetap di Bali.

(kur)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore