Keluarga Sebut Vitalia Sesha Pakai Narkoba karena Salah Pergaulan

RIK | 4 Maret 2020 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vitalia Sesha diamankan pihak kepolisian lantaran kasus narkotika. Ia diamankan bersama kekasihnya berinisal A dari sebuah apartemen di kawasan Jakarta Utara dengan barang bukti sabuz ekstasi dan pil happy five. 

Meski hasil tes urine menunjukan Vitalia Sesha positif menggunakan narkoba, namun di mata keluarganya, model majalah dewasa itu merupakan anak yang baik. 

"Setahu kami dia tidak memakai (narkoba). Dia tidak ada menunjukkan gejala pemakai, anak baik-baik dia, tanggung jawab sama keluarga, baik sekali sama keluarga," kata Devia Amelia, ibunda Vitalia Seshasaat konferensi pers di Jakarta Selatan, Selasa (3/3). 

Mengenai penyebab sang anak akhirnya terjerumus dalam penyalahgunaam narkoba, keluarga pun tak mengetahui secara pasti. Namun, Devia menduga sang anak salah bergaul dengan orang-orang yang memberikan dampak negatif sehingga menjadi pengguna narkoba. 

"Katanya dia salah bergaul, kita nggak tau. Yang pasti pengakuannya begitu, makanya kami minta doanya semoga anak kami bisa keluar dari masalah ini dan kita bisa ambil hikmahnya aja," pungkas Devia Amelia. 

Seperti yang diberitakan, Vitalia Sesha diamankan kepolisian darj Polres Metro Jakarta Barat di sebuah apartemen kawasan Pademangan, Jakarta Utara pada 24 Februari 2020 lalu. Bersamanya, turut diamankan kekasihnya berinisial A.

Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan narkotika jenis sabu, ekstasi dan pil happy five di lokasi penggerebekan. Hasil tes urine pun menyatakan jika Vitalia Sesha dan kekasihnya itu positif menggunakan tiga jenis barang haram tersebut. 

(rik) 
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait