Harga Masker Mahal, Aming Prihatin dengan Mental Bangsa

Supriyanto Kamis, 5 Maret 2020 11:30:23
Aming Sugandhi menyayangkan kepanikan warga Indonesia setelah mendengar pengumuman ada yang positif Corona di kawasan Depok. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aming Sugandhi menyayangkan kepanikan warga Indonesia setelah mendengar pengumuman ada yang positif Corona di kawasan Depok. Menurut Aming, kepanikan terhadap virus Corona terlalu berlebihan.

"Sebenarnya sudahlah, waspada perlu, terlalu paranoid jangan, takut berlebihan jangan," ujar Aming usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/3).

Aming melihat, berkembangnya wabah virus Corona hingga masuk ke Indonesia harus disikapi dengan cerdas. Apalagi Aming juga geram, masker dan hand sanitizer dijual mahal dan menjadi langka diburu oleh orang yang ketakutan terhadap Corona.

Aming (Seno/tabloidbintang.com)
Aming (Seno/tabloidbintang.com)

Aming Sugandhi menyebut, melihat kondisi sekarang, yang perlu dikhawatirkan adalah mental bangsa Indonesia.

"Malahan ada yang lebih menyeramkan dari Corona, yaitu mental bangsa kita yang cepat panik. Tiba-tiba borong apa lah, beli apalah," kata Aming.

Mantan suami Evelyn Nada Anjani itu pun mengungkap kekesalan kepada pihak yang egois memikirkan diri sendiri dengan memborong barang kebutuhan pokok.

"Lu mikir enggak sih kualitas bangsa kita dari apa yang lu lakuin? Lu mikir enggak sih kalau borong semua sembako enggak semua orang punya daya beli sama? Masyarakat dengan daya beli rendah gimana? Kesel gitu," tegas Aming.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.