Anak Dirawat di Rumah Sakit, Dian Ayu Lestari Istri Omesh Patah Hati

Indra Kurniawan | 7 Maret 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dian Ayu Lestari sedang patah hati. Ia bukan dibuat patah hati oleh suami, Omesh. Melainkan putranya, Btara Langit Anandayu.

Beberapa hari lalu, seperti dilihat tabloidbintang.com dari akun Instagram pribadinya, Sabtu (7/3), Langit mengalami demam disertai muntah-muntah selama 3 hari berturut-turut.

Dian panik. Tidak pernah sebelumnya kata wanita berhijab ini, Langit mengalami seperti itu. Mencegah hal-hal tidak diinginkan, Dian membawa Langit ke rumah sakit.

"Karena langit malas makan dan minum langsung aku bawa ke rumah sakit. Ternyata memang dia dehidrasi," ungkap Dian Ayu Lestari.

"Belum pernah selama punya anak ada cerita anakku sakit yang sampai harus dirawat," lanjutnya.

Dian semakin tidak tega ketika melihat tangan Langit ditusuk jarum suntik. Hati terasa teriris. Tampak, dari foto yang terunggah Dian memegangi Langit yang seperti sedang menahan sakit.

"Umi enggak sanggup lihat tangan mungil ditusukin jarummm (emoticon menangis kejer)," aku Dian yang dinikahi Omesh 8 Juli 2012.

Doa dan ucapan semoga cepat sembuh dari para netizen dan artis mengalir di kolom komentar 3 unggahan terakhir Instagram Dian. Mereka banyak yang tidak tega melihat kondisi Langit.

"Langit cepet sembuh yaaa. Sedih banget lihatnya," ucap akun terverifikasi Maya Septha.

"Bukan lagi maaak. Patah hati beneraan. Sehat yaa semuanya," balas Dian.

Langit anak kedua pasangan Omesh - Dian. Dia lahir melalui proses persalinan normal pada 13 Mei 2017 dengan berat 3,1 kg dan panjang 49 cm.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait