Bikin Haru, Curhat Darius Sinathrya soal Ketulusan dan Pengorbanan Donna Agnesia

Indra Kurniawan | 9 Maret 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan suami istri Darius Sinathrya dan Donna Agnesia beberapa hari terakhir sama-sama sangat sibuk.

Darius setelah 12 tahun kembali ke layar beling melalui sinetron Sayap Ibunda yang mengudara setiap hari di RCTI. Sementara Donna syuting film layar lebar lagi setelah 17 tahun vakum.

Konsekuensinya, keduanya jadi jarang bertemu. Pergi syuting pagi hari, pulang tengah malam. Kadang kata Darius cuma ketemu sebentar walau hanya sekadar menyapa hai.

Salutnya, sebut Darius Sinathrya, setiap pagi sebelum berangkat syuting Donna Agnesia benar-benar melaksanakan kewajiban sebagai seorang istri. Dari mengurusi anak-anak, membangunkan suami sampai menyiapkan sarapan untuk suami dan anak-anak.

"Kemarin malam pas pulang sebelum tidur dia maksa mau balurin karena tahu gue lagi agak enggak enak badan efek diujan-ujanin di lokasi. Padahal dia juga capek habis seharian syuting," terang Darius Sinathrya dilihat tabloidbintang.com dari Instagramnya, Minggu (8/3).

Apa yang dilakukan Donna mungkin terlihat kecil dan simpel. Akan tetapi bagi Darius amat sangat berarti. Ucapan terima kasih saja kata Darius tidak cukup untuk mengungkapkan betapa bersyukurnya ia memiliki istri Donna.

"Mungkin hanya dengan mencintai dan memahaminya seutuhnya dan selamanya yang bisa membuatnya bahagia sekaligus jadi sebentuk ungkapan yang pantas untuk semua yang diberikan dan dilakukan. Makasih ya sayang, i love u so much," ungkap ayah tiga anak.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait