Baim Wong Makin Paham Arti Umur Tidak Ada yang Tahu Usai Kepergian Sang Bunda

PPF | 10 Maret 2020 | 22:30 WIB

Baim Wong masih berduka usai ditinggal selamanya oleh sang bunda, Kartini. Ia pun kini makin mengerti akan ucapan "umur tidak ada yang tahu:. Sebab, ia merasa kepergian sang bunda begitu cepat.

"Saya sangat menyadari..Dalam waktu dekat ini mendapatkan banyak pembelajaran.. setelah melihat tiga kematian yang terjadi dalam waktu yang sangat singkat ini.. Semoga semua itu dijadikan pembelajaran..Jangan hilang begitu saja," terang Baim dalam Instagram miliknya.

Tiga peristiwa meninggal yang dimaksud Baim Wong adalah kematian pebasket Kobe Bryant, meninggalnya suami BCL, Ashraf Sinclair dan juga sang bunda tercinta.



"Terkadang hanya ucapan yg bilang.."Umur ga ada yang tau ya.."Tapi setelah itu..Kita melakukan kesalahan-kesalahan terdahulu lagi tanpa melihat pesan yang ada..Untuk saya..Allah sudah sangat jelas memberikan teguran-tegurannya..Cuma terkadang memang gangguan bisikan ke arah yg salah selalu ada," bebernya lagi.

Ia juga sadar hingga saat ini masih sangat jauh dari kata sempurna. Bapak satu anak itu mengaku menulis hal ini bukan semata-mata untuk mengajari orang.

"Begitupun dengan saya..Jauh dari sempurna..Bahkan masih jauh dari kata baik dan benar..Gunanya sahabat dan teman adalah untuk saling mengingatkan..Terutama mengenai ibadah..Dengan meninggalnya ibu saya..Semakin saya yakin..Dunia bukanlah tujuan hidup manusia..Perbanyaklah ibadah.."Umur tidak ada yang tau," tutup Baim Wong.

(ppf)

 

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait