Cerita Aghniny Haque Ditinggal Meninggal Orang Tersayang saat Sibuk Syuting

RIK | 11 Maret 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aghniny Haque terlibat dalam film Generasi 90an: Melankolia. Film tersebut menceritakan bagaimana sedihnya merasa kehilangan orang tersayang. Hal yang sama pernah dialami Aghniny di dunia nyata. 

Aghniny Haque bercerita pernah merasa sangat sedih ketika sang nenek meninggal dunia beberapa tahun lalu. Yang semakin menyakitkan, perempuan 23 tahun itu tak sempat berada di samping neneknya di saat-saat terakhir. 

"Pernah banget (merasa kehilangan). Sampai sekarang masih keinget dan kalau keinget aku juga nyesel," ungkapnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (10/3). 

"Aku kehilangan seorang nenek. Nenek itu buat aku bener-bener ngurusin aku dari kecil, aku dari bayi. Jadi aku cuma diurusin sama ibu aku, sama nenek aku, sama kakek aku. Tapi pas nenek aku sakit aku nggak ada buat dia. Waktu itu aku syuting pertama kali (film) Wiro Sableng dan hari pertama aku take, nenek aku meninggal," jelasnya kemudian. 

Profesionalitas pekerjaan kala itu memang dikedepankan oleh Aghniny. Ia rela tak melihat sang nenek di saat-saat terakhirnya sebelum dikebumikan. 

Meski sudah berjalan beberapa tahun, namun penyesalan itu masih ada di hati Aghniny. Sampai sekarang, ia mengaku masih kerap merasakan kesedihan jika terkenang momen-momen saat sang nenek meninggal dunia. 

"Pas aku pulang aku beneran nggak sempet sama sekali ngelihat nenek untuk yang terakhir kali, bahkan untuk meluk, minta maaf atau bilang kayak 'yang tenang yaa', itu nggak bisa. Jadi aku cuma bisa dateng di makamnya aja. Itu sedih banget sih nyesel banget," pungkas Aghniny Haque

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait