Ayu Azhari Berharap Putrinya Bisa Jadi Desainer Profesional

Supriyanto | 13 Maret 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isabelle Tramp, putri Ayu Azhari dari pernikahannya dengan Mike Tramp, memiliki potensi untuk menjadi seorang desainer. Di acara Indocraft ke-17 yang digelar di JCC Senayan, Rabu (11/3) Isabelle memamerkan busana rancangannya.

Melihat hal itu, Ayu Azhari pun memberi dukungan penuh kepada Isabelle untuk mencapai impiannya. Menurut Ayu, putrinya masih harus belajar banyak agar bisa menjadi perancang busana profesional.

"Tugas saya sebagai orang tua, mendukung dan menyemangati anak untuk, terus berkarya dan mengembangkan kreativitas agar fokus belajar mengaktualisasikan dirinya sebagai generasi muda," tutur Ayu Azhari di JCC Senayan, Jakarta.

Isabelle mengaku, mengeksplore kreativitas dan menuangkan semua ide di dunia fashion dari pemgalamam yang didapat. Ini bukan kali pertama Isabelle tampil bersama Penyelenggara Komunitas Desainer Etnik Indonesia.

"Tahun lalu kan sudah pernah ikut. Tapi, sempat gugup waktu di Swedia, tapi sekarang sudah berpengalaman, lebih santai," ungkap Isabelle Tramp.

"Kali ini saya memperkenalkan untuk anak muda. Baju etnik yang bisa digunakan anak zaman sekarang. Yang bisa dipakai semua orang," tambah Isabelle Tramp.

"Aku melihat tahun laku baju desain aku untuk anak dan orang tua. Aku combine agar lebih fresh," pungkas Isabelle Tramp.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait