Kolaborasi dengan Brand Lokal, Eriska Rein Rilis 3 Produk Tas

Ari Kurniawan | 13 Maret 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eriska Rein mengenalkan kolaborasi pertamanya bersama produk fashion lokal ternama Indonesia, Jims Honey. Bahagia sekaligus haru dirasakan Eriska saat peluncuran produknya. 

"Ini kolaborasi pertama dengan brand lokal Jims Honey," kata Eriska Rein, didampingi Hanny Zeng, pemilik Jims Honey, di Southgate, Jalan TB Simatupang, Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Rabu (10/3).

Sebelum memutuskan berbisnis bersama, Eriska Rein dan Hanny Zeng sudah berteman sejak lama. Kolaborasi mereka menghasilkan tiga desain tas bernama Eriska Bag, Rein Bag, dan Star Mini Bag.

"Ada tiga desain yang kami kolaborasikan dari dua ide kami, yakni simple dan klasik," terang Hanny Zeng.

Tas bernama Eriska Bag, Rein Bag, dan Star Mini Bag, itu adalah ide Hanny Zeng dan Eriska Rein yang mewakili sosok perempuan aktif, enerjik, simple, dan klasik. 

Bagi Eriska Rein, kerjasamanya dengan Hanny Zeng lebih dari sekedar bisnis dengan tujuan akhir materi. "Aku juga menemukan keluarga di sini. Aku senang bisa dilibatkan dalam penggarapan produknya," bilangnya.

Meski awalnya sempat ada rasa gugup sebaga pebisnis pemula, Eriska Rein kini sudah lebih bisa percaya diri. Bagaimana tidak, produk pertama Eriska Rein dan Jims Honey laku keras di pasaran. Kurang dari 24 jam setelah dirilis, Star Mini Bag kolaborasi Eriska Rein dan Jims Honey terjual sampai 16 ribu unit.

"Setelah kami kenalkan, tas hasil kolaborasi kami langsung sold out. Esok ada desain baru yang semoga saja tetap dicintai banyak orang," kata Hanny Zeng.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait