Nikita Mirzani Beri Hadiah Tas Seharga Rp.100 Juta untuk Fitri Salhuteru

Supriyanto | 13 Maret 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani sudah menganggap Fitri Salhuteru lebih sari sekedar sahabat, lantaran selalu menemaninya dalam suka maupun duka. Karena itu, Nikita tak segan mengeluarkan uang 100 juta rupiah sebagai hadiah ulang tahun Fitri.

Nikita Mirzani mengaku memberikan sebuah tas bermerek untuk Fitri Salhuteru dirasa lebih tepat ketimbang sekedar pesta yang tidak berkesan.

"Kalau kasih surprise dari pas syuting Nikitakepo. Cuma beli hadiahnya itu emang dadakan banget. Mikir kalau ngasih yang murah sama aja yang lain. Jadi harus berkesan," ungkap Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/3).

"Karena perjalanan hidup Niki waktu Kak Fitri, terlalu banyak. Uang seberapa pun sebenarnya tak tergantikan. (Harga) 100 juta," kata Nikita Mirzani menambahka .

Mendapat hadiah spesial itu membuat Fitri Salhuteru merasa tersanjung. Apalagi yang memberi juga sudah dianggap seperti saudara dan itu menjadi hadiah paling mewah di antara teman-teman.

"Ya pasti kalau kita di kasih hadiah mau kecil mau besar ya senang. Ini spesial, saya tahu ini harganya mahal banget. Tahu Niki pun menyisihkan uangnya. Hadiah termahal dari temen yang saya terima," pungkas Fitri Salhuteru.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait