Krisdayanti Menyukai Perhiasan Dengan Desain Minimalis dan Elegan

Adi Adrian | 12 Maret 2020 | 16:31 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti dan kesan glamor seolah tak dapat dipisahkan. Pelantun “Cobalah Untuk Setia” dan “Menghitung Hari” ini menjelaskan kecintaannya terhadap perhiasan dari emas sampai berlian.

Krisdayanti rupanya punya kriteria khusus dalam memilih perhiasan. Hal itu terungkap dalam peluncuran koleksi perhiasan 2020 bertema “Journey of Love” dari PT. Hartadinata Abadi Tbk. (Hartadinata) di Jakarta, belum lama ini. Krisdayanti menyebut desain minimalis dan elegan sebagai dua aspek yang patut dipertimbangkan.

“Koleksi First Love dari Hartadinata dapat dijadikan alternatif untuk menyatakan rasa cinta Anda kepada seseorang. Tidak hanya untuk kekasih, namun juga kepada istri, anak, orang tua, kakak maupun adik,” terang Krisdayanti kepada tabloidbintang.com.

Ibu empat anak ini menambahkan, “Perhiasan First Love cocok digunakan orang tua maupun anak muda dalam berbagai kesempatan. Saya pribadi sangat menyukai desainnya yang minimalis dan elegan. Desainnya menambah rasa percaya diri.”

Chief Executive Officer Hartadinata Abadi, Sandra Sunanto, menjelaskan, koleksi Journey of Love terbagi 3 fase yaitu, First Love, Show Your Love, dan Celebrate Your Love.

Koleksi First Love menggambarkan awal perjalanan cinta, di mana sepasang kekasih berharap untuk bertemu, selalu bersama, serta saling merindu ketika terpisah oleh jarak dan waktu. Konsep First Love yang solid sekaligus romantis kemudian diterjemahkan menjadi 3 koleksi perhiasan, yaitu Rose, Love Letter, dan Key.

Rose terinspirasi dari bunga mawar, lambang cinta sejati. Ia terdiri gelang, kalung dan cincin bertema mawar. Koleksi Love Letter menggambarkan indahnya ungkapan cinta yang diuntai dalam kalimat mesra.

Sedangkan, koleksi Key mencerminkan kekuatan cinta dalam membuka hati orang yang dikasihi. “Koleksi Key menyampaikan pesan bahwa seseorang pasti dapat membuka hati kekasih, sepanjang ia percaya dengan kata hatinya,” terang Sandra.

 

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait