Tujuan Nirina Zubir Rayakan Ulang Tahun ke-40 di Raja Ampat

Indra Kurniawan | 16 Maret 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nirina Zubir genap berusia 40 tahun. Merayakan ulang tahun ke-40, Nirina menghabiskan waktu bersama suami, Ernest Syarief dan anak-anaknya, Zivara dan Elzo, di Raja Ampat, Papua.

Kebahagiaan Nirina Zubir dibagikan melalui akun Instagramnya. Dilihat tabloidbintang.com dari feed Instagramnya sejak Kamis (12/3), Nirina tampak bahagia.

"Bersyukur masuk ke umur 40. Yes i'm 40. Just like the music of my life..TOP 40," tulis Nirina di bagian caption menyertai foto dirinya sedang lompat bahagia di tengah pantai.

Nirina menganggap merayakan usia 40 tahun di Raja Ampat keputusan tepat. Di usia 40 ini, ia ingin lebih mengeksplor Indonesia dengan segala keindahan yang dimiliki.

"Na memutuskan dalam memasuki fase baru hidup Na ini dengan merayakan #kepalaempatdirajaampat #40dirajaampat a step closer to #nirinesia 'Nirina lebih mengeksplor Indonesia'," alasan Nirina..

"Doanya adalah di usia 40 ini semoga bisa terus seperti tempat ini (Telaga Bintang Raja Ampat), menjadi bintang. Bintang itu banyak artinya bisa bintang untuk keluarga, bintang untuk diri sendiri, bintang untuk negara. Yang penting jadi bintang," sambungnya.

Nirina Zubir lahir di Madagaskar, 12 Maret 1980. Dari pernikahannya dengan Ernest, ia dikaruniai dua anak. Tahun ini Nirina ingin fokus di layar lebar. Karena itu, di awal tahun ia meninggalkan pekerjaannya sebagai penyiar radio.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait