Lagi! Melanie Subono Bagikan Masker Gratis di saat Isolasi Diri

PPF | 17 Maret 2020 | 05:00 WIB

Melanie Subono hingga saat ini tengah mengisolasi diri lantaran sehabis pulang dari Spanyol. Namun ia tak berdiam saja, dalam mengisolasikan diri, Melanie justru membagikan masker secara gratis.

"Yuk GERAK LAGI !! Sambil gw di Isolasi , coba yuk untuk #janganmatisebelumberguna !!! CARANYA ? "Karna gue lagi ga bisa turun sendiri, sementara banyak orang ga punya "RUMAH" buat isolasi maupun Kemampuan beli masker walaupun 5000 perak pun, maka lagi lagi kita gemas dan ini yang akan dilakukan," terang Melanie Subono dalam Instagram miliknya.



"Lo boleh kirim masker ke gue dan gue distribusikan ( yes ini lebih enak pertanggung jawabannya ) ---> hubungi nomor di profil gue yang 0817-Boleh bantu dana ( yes terpaksa gw beli kan masker masker mahal itu, gue yakin kita bisa ) --->> hubungi nomor di profil gw yang 0817-Atau ambil MASKER PRIBADI lo 1 atau 2 aja ... kasih lah ke pengemis, anak jalanan, atau siapapun di sekitar lo yang ga mampu beli-Silahkannpilih," katanya lagi.

Ini memang bukan aksi sosial pertama kali yang dilakukan Melanie Subono. Sebelumnya, ia juga pernah melakukan aksi sosial ini kala wabah Corona melanda.

Seketika postingan itu langsung dibanjiri komentar dari netizen.

"Kak Mel keren, atau bagi sanitizer juga kak... , Mereka kayaknya terkejut pas dikasih," kata akun emi***.

"Mantap Jiwa Raga," lanjut akun Mar***.

(ppf)

 

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait