Liburan ke Luar Negeri saat Negara Darurat Corona, Krisdayanti Tuai Kecaman

Indra Kurniawan | 17 Maret 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tagar #dirumahaja dan #socialdistancing menggema usai pemerintah menetapkan status tanggap darurat COVID-19 per 15 Maret 2020. Namun tagar itu tampaknya tidak berlaku bagi Krisdayanti.

Saat seleb lain mengkampanyekan pencegahan penyebaran COVID-19 di akun Instagram masing-masing, Krisdayanti justru mengunggah foto-foto liburan bersama keluarga ke luar negeri.

Dilihat tabloidbintang.com dari feed Instagramnya, Senin (16/3), setidaknya ada 10 foto dan 2 video yang terunggah sejak Jumat (13/3) lalu. Dari keterangan lokasi, Krisdayanti sekeluarga diketahui sedang berada di Swiss.

"Keep it together, stay strong," tulis akun @krisdayantilemos di bagian kolom keterangan foto menyertai dua foto dirinya bersama suami dan anak-anak yang diunggah, Senin (16/3) waktu setempat.

Cibiran, kecaman, hingga sindiran, sontak membanjiri kolom komentar postingan tersebut. Oleh netizen, Krisdayanti dianggap tidak peka dengan kondisi negara, Krisdayanti tidak punya rasa empati, dan lainnya.

"Hati nurani anda di mana wahai ibu dewan yang terhormat???!!! Anda digaji lho pakai uang rakyat. Bangsa ini sedang melawan virus yang mematikan," sindir pemilik akun @bang****.

"Bu wakil tau enggak kalau di sini lagi social distancing? Semua di sini lagi kondisi prihatin," kicau pemilik akun @za****.

Sayang, tidak satupun komentar netizen dibalas Krisdayanti. Tidak hanya pada postingan itu. Di postingan lain, Krisdayanti juga tidak membalas komentar netizen.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait