Italia Lockdown Karena Corona, Asmara Abigail Tak Bisa Balik ke Indonesia

RIK Selasa, 17 Maret 2020 22:30:58
Asmara Abigail (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nasib nahas harus diterima model dan aktris Asmara Abigail. Ia dan untuk sementara tak bisa pulang ke Indonesia lantaran Italia menerapkan status lockdown untuk meredam pandemi virus Corona.

"Aku pulang naik Qatar(Airlines) dan itu udah banned dari dan menuju Italia sampai 31 Maret, aku gak bisa pulang jadi reschedule, tapi nggak tahu kapan," ungkap Asmara Abigail saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Keberadaan Asmara Abigail di Italia sendiri sedianya dalam rangka menyelesaikan beberapa pekerjaannya sebagai model. Alhasil, lantaran lockdown yang diberlakukan pemerintah setempat, selain pekerjaannya yang terbengkalai, ia pun harus mengisolasi di di tempat tinggal sampai kondisi lebih kondusif.

"Sekarang Italia lockdown, jadi self quarantine semua orang di rumah, nggak boleh keluar. Boleh ke supermarket atau darurat ke Rumah Sakit," jelasnya.

Dan, terkait kondisinya yang 'terjebak' di Italia ditengah pandemi virus Corona, Asmara Abigail hanya bisa pasrah. Sebisa mungkin, ia terus mengikuti himbauan pemerintah setempat guna memastikan ia dan keluarganya di sana tetap dalam kondisi baik sampai bisa pulang ke Indonesia.

"Sekarang lebih baik di rumah aja sambil lihat situasi, kebetulan lockdown sampai 3 April," pungkasnya.

 

Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.