Jadwal Manggung Rossa Banyak Tertunda Gara-gara Corona

RIK | 18 Maret 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa turut terkena imbas penyebaran virus Corona di Indonesia. Imbauan pemerintah untuk melakukan social distancing berdampak pada pekerjaannya sebagai diva.

Rossa mengatakan jika jadwal manggungnya sampai akhir Maret 2020 ini banyak yang ditunda. Hal ini disampaikan Rossa saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/3)

"Iya banyak banget (jadwal manggung) sampai akhir bulan semua pending. Semua kerjaan pending. Hampir semua pending," kata Rossa.

Di samping jadwal manggung, hal lain yang juga dirasakan langsung oleh Rossa terkait penyebaran virus Corona ladang bisnisnya.

"Karaoke, terus Rossa beauty juga adanya di mall jadi itu juga pastinya terganggu secara perekonomian," paparnya kemudian.

Meski demikian, mantan istri Yoyo Padi itu memaklumi. Menurutnya, virus Corona sudah menjadi isu nasional jadi sebisa mungkin ia akan tetap mendukung imbauan pemerintah meski berisiko pada penghasilannya.

"Tapi gimana lagi, namanya musibah nasional lah ya, musibah bersama udah satu dunia. Jadi apa yang bisa kita lakukan adalah membatasi diri bertemu dengan banyak orang," tandas Rossa 

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait