Bocoran Dokter Soal Jenis Kelamin Calon Anak Roger Danuarta dan Cut Meyriska

RIK Kamis, 19 Maret 2020 14:00:26
Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska tengah menantikan kehadiran anak pertamanya. Saat ini, Cut Meyriska tengah mengandung usia kehamilan 5 bulan. Meski sudah bisa diprediksi, nyatanya mereka berdua sampai saat ini belum diberitahu tentang jenis kelamin calon anak pertamanya itu.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Cut Meyriska menyatakan ia dan sang suami memang sengaja tak ingin tahu tentang prediksi kelamin sang jabang bayi. Saat ini, satu-satunya orang yang tahu tentang hal tersebut hanya dokter kandungan langganannya.

"Sebenarnya dari dokter sudah tahu (kelamin anaknya) tapi dari pihak Roger nggak mau tahu dulu, nanti. Aku juga nggak tahu, jadi kita sekeluarga belum ada yan tahu kecuali dokter," kata Cut Meyriska.

Meski demikian, hal itu nyatanya tak mengurangi rasa antusias keduanya untuk menanti kehadiran anak pertama. Soal nama, Cut Meyriska mengaku ia dan Roger tengah mempersiapkan sepasang nama untuk calon anaknya kelak.

"Masih mencari (nama) karena kan kita belum tahu cewek apa cowok, jadi masih prepare dua nama dulu," jelasnya kemudian.

Lebih lanjut, menjelang proses persalinan yang akan berlangsung beberapa bulan ke depan, Cut Meyriska mengaku siap. Ia dan Roger sejak awal memang sudah siap akan kehadiran sang calon anak di pernikahan mereka.

"Insya Allah siap, didoakan aja ya," pungkas Cut Meyriska.

Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.