Cerita Melody Prima Hampir Melahirkan Anak Kedua di Mobil

Indra Kurniawan Sabtu, 21 Maret 2020 10:00:09
Melody Prima (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bahagia tengah menghampiri aktris Melody Prima. Minggu (15/3), Melody melahirkan anak kedua laki-laki yang diberi nama Muhammad Raffasya Arshaka Setiyadi melalui proses persalinan normal.

Melody bersyukur proses melahirkan anak kedua benar-benar dimudahkan oleh Tuhan. Ia bercerita, awalnya hari Minggu itu sekitar jam 12 malam ia merasa ada yang rembes di celananya.

"Aku pikir aku ngompol gara-gara emang selama hamil tua aku susah banget nahan pipis. Kadang batuk atau ketawa aja bisa bikin pipisku keluar sendiri," ungkap Melody Prima dilansir tabloidbintang.com dari Instagramnya, Jumat (20/3).

Betapa terkejutnya Melody ternyata yang keluar air ketuban. Walau belum merasa mulas sedikit pun, ia membangunkan suami, Tommy Bagus Setiyadi dan oleh suami disarankan untuk ke rumah sakit setelah mulas saja.

Selang satu jam, saat rebahan di atas tempat tidur, Melody Prima mulai merasa mulas. Setengah jam kemudian, mulasnya semakin kencang dan rutin setiap 10 menit. 

"Aku masih mencoba tenang dan masih yoga sedikit-sedikit di kamar biar kepala bayinya cepat turun," katanya. 

Sekitar jam 3 dini hari, karena sudah merasa tidak kuat akibat ada yang dorong pengin keluar, akhirnya Melody dan suami putuskan untuk ke rumah sakit. Tidak jauh dari rumah, hanya 10 menit perjalanan menggunakan mobil.

"Dan di jalan aku benar-benar udah enggak kuat. Berasa ada yang mau keluar dan berasa banget kepala si bayi udah ganjel di ujung. Aku udah pasrah kalau memang harus lahiran di mobil," cerita pemeran Siti dalam sinetron ABG Jadi Manten. 

Tiba di rumah sakit, pembukaan sudah lengkap tapi belum boleh mengejan sampai dokter datang. 

"Alhamdulillah 15 menit kemudian dokter sampai dan si adek lahir dengan selamat," Melody Prima mengucap syukur.

Melody berterima kasih kepada suami yang siaga 24 jam dan sangat sabar menghadapi dirinya yang super panik. 

"Terima kasih udah jadi ayah siaga sampai akhirnya aku bisa melahirkan dengan tenang dan penuh cinta," ucap Melody. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore