Ratnadilla Minta Warga Tak Sepelekan Virus Corona

Ari Kurniawan | 21 Maret 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Ratnadilla khawatir dengan penyebaran virus Corona atau COVID-19 di Tanah Air. Ratna pun berusaha untuk menerapkan pola hidup sehat dan menjaga jarak dengan orang lain, seperti yang dianjurkan pemerintah. 

"Prihatin banget karena Corona lagi merebak di mana-mana. Aku sedih banget virus ini bisa sampai di Indonesia. Sekarang berusaha lebih save aja, di rumah terus nggak ke mana-mana," kata Ratnadilla, saat dijumpai di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (20/3).

Ratnadilla prihatin banyak warga yang masih bepergian, bahkan berlibur, di tengah imbauan diam di rumah. Ratna khawatir sikap cuek tersebut membuat penyebaran Corona semakin tidak terkendali.

"Jangan sampai virus ini disepelekan. Kita harus ikut anjuran pemerintah. Disuruh stay di rumah, ya stay di rumah," bilang Ratnadilla.

Ratnadilla bakal mendukung langkah-langkah yang diambil oleh pemerintah dalam mengurangi penularan Corona. Termasuk jika nantinya diambil langkah lockdown. 

"Saya lihat sih di Jakarta dan Bogor udah mulai sepi. Angkot berkurang, ke mall juga orang bisa dihitung pakai jari. Mudah-mudahan masyarakat bisa mengerti. Kalau memang lockdown yang ikuti aja," tandas Ratnadilla. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait