Lawan Corona, Adhisty Zara hingga Endy Arfian Dukung Gerakan #SalingJaga

Ari Kurniawan Senin, 23 Maret 2020 13:00:39
Adhisty Zara. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mewabahnya virus Corona di Indonesia, membuat kepedulian kepada sesama meningkat. Berbagai kalangan melakukan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat Indonesia yang saat ini sedang mengalami musibah. Salah satu gerakan sosial yang diprakarsai oleh CEO Mizan, Haidar Bagir, bersama Alisa Wahid Putri mantan Presiden Gus Dur, menggalang dana untuk membantu kebutuhan ekonomi masyarakat kecil dan pekerja informal yang rawan terdampak Corona lewat kegiatan #SalingJaga.

Gerakan sosial inipun mendapat dukungan dari berbagai kalangan. Termasuk di antaranya para selebritis Tanah Air, seperti Ernest Prakasa, artis muda, Adhisty Zara, sampai Endy Arfian.

Adhisty Zara mengungkapkan dirinya terinspirasi dengan kegiatan sosial semacam ini. ”Aku senang dan bersyukur ya, ada kegiatan amal untuk orang yang mungkin secara tak langsung tapi terkena terdampak virus corona. Aku sekaligus salut. Masih ada orang orang yang mau memikirkan orang.lain, yang nggak cuma berpikir untuk dirinya sendiri. Dalam kondisi seperti sekarang ini. Sudah seharusnya kita mendukung. Aku sih terinspirasi dengan kegiatan ini. Semoga kegiatan ini sukses dan sesuai tujuannya, bisa membantu banyak orang. Yuk kita saling perduli pada sesama,” ujar Zara.

Hal senada juga disampaikan oleh Endi Arfian. Aktor yang sukses lewat film horor Pengabdi Setan ini juga mengaku terinspirasi dengan kegiatan ini. “ Sangat menginspirasi karna dengan adanya campaign ini, kita jadi lebih peka dengan keadaan, dan bisa bekerja sama dengan tim yang ahli di bidangnya untuk membantu orang-oranf yang membutuhkan,” katanya.

CEO Mizan, Haidar Bagir, selaku inisiator gerakan #SalingJaga, berharap  dengan kegiatan ini bisa menghidari korban yang lebih besar.”Kami berharap dapat mendorong berbagai komponen masyarakat sipil untuk saling bahu membahu dalam upaya mahabesar ini. Hanya dengan cara ini kita berharap korban besar akibat wabah ini bisa diihindarkan,” harapnya.

Untuk Anda yang ingin ikut membantu, bisa menyalurkan bantuannya melalui https://kitabisa.com/campaign/bantuekonomiwarga.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.