Liburan di Tengah Darurat Corona, Raul Lemos Sampaikan Permintaan Maaf

Indra Kurniawan | 25 Maret 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kolom komentar unggahan foto-foto liburan Krisdayanti ke Eropa banjir hujatan dari para netizen.

Krisdayanti dianggap tidak peka karena berlibur di tengah kondisi negara sedang darurat corona.

Krisdayanti bergeming. Ia tidak merespons satupun kicauan netizen. Namun tidak dengan Raul Lemos. Selasa (23/3), melalui akun Instagramnya, ia mengatakan liburan keluarga ke Eropa ia yang merancangnya jauh-jauh hari. 

"Bahkan rencana itu sudah matang 2 bulan lalu jauh sebelum COVID 19 menyebar kemana-mana," cerita Raul dengan menyertakan foto ia bersama istri dan dua anaknya di postingan tersebut. 

Karena itu, katanya jika ada yang disalahkan atas Liburan tersebut, bukan Krisdayanti melainkan dia sebagai kepala keluarga yang paling bertanggung jawab. Tidak adil menurutnya menimpakan kesalahan kepada Krisdayanti.

"Untuk itu secara terbuka saya Raul Lemos secara pribadi ingin mengajukan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat khususnya bagi semua yang membuat komentar, kritik, hujatan dsb," ucap Raul Lemos. 

Postingan Raul disikapi beragam oleh netizen. Ada yang memuji sikap Raul yang pasang badan untuk istri. Ada pula yang tetap menyinyiri Krisdayanti lantaran pamer foto-foto liburan di tengah kondisi seperti sekarang.

"Mohon maaf, setidaknya janganlah posting-posting. Toh kalau tidak posting enggak ada yang tahu KD dan keluarga sedang liburan, apalagi situasi sekarang ini," komentar pemilik akun @sis***. 

Semoga Raul dan Krisdayanti bisa memetik pelajaran dari peristiwa tersebut. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait