Lawan Corona, Saran Dul Jaelani: Jangan Keluyuran Nakal-nakal

Supriyanto Kamis, 26 Maret 2020 18:30:23
Dul Jaelani ikut bersuara soal pandemi Covid-19 atau Virus Corona yang makin mengkhawatirkan. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dul Jaelani ikut bersuara soal pandemi Covid-19 atau Virus Corona yang makin mengkhawatirkan. Putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu pun mengikuti imbauan pemerintah untuk mengurangi penyebaran Covid-19.

"(Kasus) Virus corona ini semakin banyak di Indonesia. Saya cuma mau bilang jangan anggap remeh," kata Dul Jaelani dalam video yang diunggah akun @kophi_official, Rabu (25/3).

Sebagai generasi muda, Dul Jaelani menyarankan teman-temannya untuk tidak melanggar saran pemerintah guna memutus penularan virus Corona.

"Teruslah mencuci tangan dan jangan keluyuran nakal-nakal," ujar Dul Jaelani.

Bagi Dul Jaelani, hal yang paling penting adalah mengkuatkan pikiran agar tidak terkena dan tertular penyakit, termasuk virus Corona.

"Mari kita lawan dan hadapi semua mulai dari diri kita sendiri. Salam sehat buat teman-teman pewarta hiburan," pungkas Dul Jaelani.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.