Ketika Gundala Putra Petir Menguatkan Pesiden Jokowi Setelah Ibunda Wafat

PPF Kamis, 26 Maret 2020 21:30:35
Jokowi ditenangkan Gundala.

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo meninggal dunia. Banyak yang ikut bersedih tersebut termasuk tokoh fiktif superhero Gundala Putra Petir.

Dalam unggahan Instagram Bumilagit, terlihat Jokowi ditenangkan Gundala.

"Turut berduka cita atas meninggalnya Ibunda Presiden @jokowi , Notomiharjo. Mendiang meninggal dunia pada Rabu, 25 Maret 2020 pukul 16.45 WIB di Solo. Semoga almarhumah diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan," kata Instagram tersebut dilihat Kamis (26/3).

Unggahan tersebut langsung banyak mendapatkan komentar dari netter. Banyak netter yang mengatakan unggahan itu adalah satu hal yang sangat keren.

"Keren sekali," komen akun jr***.

"Keren salud lah," papar akun le***.

"Ini keren banget, tanpa mengurangi rasa hormat dan duka u pak Jokowi... this is awesome...keep on the good work guys...," jelas akun je***.

Ibunda Jokowi meninggal dunia lantaran kanker yang diidapnya. Jenazah Sudjiatmi Notomihardjo dimakamkan di sebelah makam sang suami. 

Penulis PPF
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.